Tiger I adalah nama umum dari sebuah tangki yang berat Jerman dikembangkan pada tahun 1942 dan digunakan dalam Perang Dunia II. Penunjukan Jerman akhir resmi Panzerkampfwagen VI Tiger Ausf.E, sering disingkat Tiger. Itu
jawaban atas baju besi Soviet tak terduga tangguh dihadapi dalam
bulan-bulan awal invasi Axis dari Uni Soviet, khususnya T-34 dan KV-1. Desain
Tiger saya berikan Wehrmacht tangki pertama pemasangan pistol mm 88, di
awal lapis baja versi kendaraan-dedicated pertempuran, yang dalam versi
Flak yang sebelumnya menunjukkan efektivitas terhadap kedua udara dan
target darat. Selama perang, Tiger saya melihat pertempuran pada semua battlefronts Jerman. Itu biasanya ditempatkan di batalyon tank independen, yang terbukti cukup tangguh.
Sementara Tiger saya ditakuti oleh banyak lawan-lawannya, itu over-engineered, digunakan bahan padat mahal dan tenaga kerja dan metode produksi, dan memakan waktu untuk menghasilkan. Hanya 1.347 dibangun antara Agustus 1942 dan Agustus 1944. Tiger adalah rentan terhadap beberapa jenis kegagalan trek dan immobilizations, dan terbatas dalam kisaran berdasarkan konsumsi bahan bakar yang besar. Itu, bagaimanapun, umumnya mekanis handal tetapi mahal untuk menjaga. Itu juga rumit untuk mengangkut, dan rentan terhadap imobilisasi ketika lumpur, es dan salju membeku antara tumpang tindih dan roda jalan interleaved dalam kondisi cuaca musim dingin, sering nge-jam mereka padat. Pada tahun 1944, produksi telah dihapus dalam mendukung Tiger II.
Tangki diberi Tiger julukan Tentang ini suara dengarkan (bantuan · info) oleh Ferdinand Porsche, dan angka Romawi ditambahkan setelah Tiger II kemudian memasuki produksi. Penunjukan Jerman awal resmi Panzerkampfwagen VI Ausführung H ('Panzer VI versi H', disingkat PzKpfw VI Ausf. H), tapi tangki rancang ulang sebagai PzKpfw VI Ausf. E Maret 1943. Ini juga memiliki penunjukan persediaan persenjataan SdKfz 181.
Saat ini, hanya segelintir Macan bertahan di museum dan pameran di seluruh dunia. The Bovington Tank Museum Tiger 131, saat ini satu-satunya dikembalikan untuk menjalankan perintah.
Sementara Tiger saya ditakuti oleh banyak lawan-lawannya, itu over-engineered, digunakan bahan padat mahal dan tenaga kerja dan metode produksi, dan memakan waktu untuk menghasilkan. Hanya 1.347 dibangun antara Agustus 1942 dan Agustus 1944. Tiger adalah rentan terhadap beberapa jenis kegagalan trek dan immobilizations, dan terbatas dalam kisaran berdasarkan konsumsi bahan bakar yang besar. Itu, bagaimanapun, umumnya mekanis handal tetapi mahal untuk menjaga. Itu juga rumit untuk mengangkut, dan rentan terhadap imobilisasi ketika lumpur, es dan salju membeku antara tumpang tindih dan roda jalan interleaved dalam kondisi cuaca musim dingin, sering nge-jam mereka padat. Pada tahun 1944, produksi telah dihapus dalam mendukung Tiger II.
Tangki diberi Tiger julukan Tentang ini suara dengarkan (bantuan · info) oleh Ferdinand Porsche, dan angka Romawi ditambahkan setelah Tiger II kemudian memasuki produksi. Penunjukan Jerman awal resmi Panzerkampfwagen VI Ausführung H ('Panzer VI versi H', disingkat PzKpfw VI Ausf. H), tapi tangki rancang ulang sebagai PzKpfw VI Ausf. E Maret 1943. Ini juga memiliki penunjukan persediaan persenjataan SdKfz 181.
Saat ini, hanya segelintir Macan bertahan di museum dan pameran di seluruh dunia. The Bovington Tank Museum Tiger 131, saat ini satu-satunya dikembalikan untuk menjalankan perintah.
0 komentar:
Posting Komentar